Mengejar SRK – India 2015

Disuatu hari, di minggu pertama bulan Oktober, kami mendapatkan pesan dari tim SRK (iamsrkclub) mereka menanyakan apakah kami akan datang ke Mumbai untuk  ikut merayakan ulang tahun Shah Rukh Khan, pesan ini cukup membuat kami ‘Galau’ —–  berangkat – engga – berangkat – engga  saat itu kami hanya membalas kalau kami butuh waktu untuk membicarakan ini bersama tim SRKFCI dan akan memberikan kabar secepatnya.   Beberapa saat kemudian kami kembali mendapat balasan dari Tim SRK, “Sure, do update us as soon as possible” – makin mules rasanya setelah membaca pesan mereka  agar kami segera memberi keputusan akan berangkat atau tidak. Setelah membicarakan hal ini kepada tim SRKFCI akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Mumbai.

Kami tidak mengetahui apa rencana tim SRK, apakah ada event khusus? Apakah kami akan bertemu dengan SRK? Yang kami tahu adalah rencana pesta SRK Universe disebuah hotel di Mumbai. Pesta SRK Universe ya Rukhster, bukan pesta yang Iamsrkclub buat, karena sampai kami berangkat ke Mumbai, kami hanya baca rencana pesta itu lewat media saja.

Kami berangkat dengan niat akan meliput semua kejadian yang terjadi saat menyambut ulang tahun spesial SRK ini, baik kegiatan yang dilakukan SRK Universe sampai situasi di depan Mannat. Itu tujuan utama kami saat memutuskan untuk terbang ke Mumbai.

Kami ingin memberitahu kepada Rukhster mengenai rencana keberangkatan kami ini, tapi bagaimana kalau kami gagal berangkat? Bagaimana kalu Visa kami ditolak? Kami juga tidak tahu bagaimana kondisi di Mumbai, terlalu riskan untuk kami mengajak Rukhster ke tempat yang belum pernah kami kunjungi, dan saat itu kami tidak tahu apakah kami akan kembali mendapatkan kesempatan bertemu dengan Shah Rukh Khan.

Mengurus tiket, penginapan, memenuhi kebutuhan dokumen untuk pengajuan visa hanya kami lakukan dalam waktu dua minggu, bayangkan aja gimana deg-degannya, dengan waktu yang singkat kami harus mengurus semua keperluan, bahkan visa baru selesai 3 hari sebelum kami berangkat.

***

Setelah semua dokumen keberangkatan selesai, kami menghitung menit demi menit keberangkatan ke Mumbai. Nervous? Yaaa pastinya. Gimana nanti disana?? Apa yang akan terjadi disana? Apakah kita punya kesempatan bertemu dengan Shah Rukh Khan dan bla bla bla….. Tapi kami berusaha u/ tidak terlalu PD bisa langsung bertemu dengan SRK, takutt….takut tidak sesuai dgn apa yang kita harapkan, akhirnya nanti kita kecewa. Mengingat kata seseorang, hal yang di depan mata saja bisa hilang, semua tergantung Takdir. Kami hanya berharap Takdir baik akan kembali datang menghampiri kami.

30 Oct 2015
Melalui terminal 3 Soeta – kami berangkat dengan Air Asia menuju Malaysia, kami transit sekitar 5 jam di bandara KLIA 2, kemudian melanjutkan perjalanan ke Hyderabad  selama 4 jam. Kami tiba di Bandara Rajiv Gandhi International Airport pukul 23:30 waktu India (Pukul 1 dini hari waktu Indonesia)

Celingak celingukan disana, kemana lagi kita harus menunggu sedangkan penerbangan kami selanjutnya ke Mumbai menggunakan Air India pukul 6:30 pagi. Akhirnya kami putuskan untuk kembali masuk ke ruang tunggu, 6 jam duduk dengan menahan rasa ngantuk yang luar biasa.

Rasanya setiap menit kita menoleh ke arah jam, jam 2 … Jam 3 … Jam 4 …. Setelah Jam menunjukkan waktu 4:30, kami mulai bergerak lagi ke counter Air India, Check In & mendapatkan boarding pass. Kami bergegas masuk dan menunggu Gate di buka. Setelah menunggu lebih dr 5 jam, akhirnya kami terbang di langit Hindustan dengan Air India selama 1 jam 25 menit.

Kami tiba di bandara Chhatrapati Shivaji International Aiport pukul 07:45 waktu India.

Haaaaaa…. akhirnya sampai juga di Mumbai. Kami langsung bergegas keluar dan mencari Taksi untuk menuju Sahara Star Hotel yg jaraknya sekitar 10 menit dari Bandara.

Tiba di Sahara Star Hotel, kami langsung ke resepsionis, tapi kami blm bisa Check In, jadi lagi-lagi kami harus menunggu  sekitar 5 jam u/ bisa masuk kamar. Akhirnya kami putuskan u/ jalan2 sekitar Mumbai, tujuan utama kami adalah Mannattttt!!!

Petugas hotel membantu kami untuk mendapatkan mobil sewaan . Alhamdulillah kami bertemu dengan Pak Taufiq yang baik hati… Di ajaklah kita jalan-jalan menulusuri riuhnya kota Mumbai.

Heboh di dalam mobil saat kami melihat billboard yang terpampang di jalanan, setiap liat billboard kami berteriak …. “Aaaaaaa Shah Rukhhhhh”…… si bapak Taufiqnya itu cuma ketawa. Pokoknya ya gituu dehh norak bangett!!

“Sir, we are here only for Shah Rukh…..we want to celebrate his birthday with all his fans from all over the world, and now please take us to Mannat sir…” … Sambil menggeleng2kan kepala khasnya orang India, bapak Taufiq bilang… “Okay”

Cusssssss roda berputar dengan dengan cepat, suara klakson-klakson mobil membuat kami semakin terpacu dan tidak sabar tiba di depan Mannat.

Rasa ngantuk kami hilang, rasa lelahpun lenyap ntah kemana, ada semacam energi baru yang kami dapat padahal bisa dibilang sudah lbh 24 jam kami belum tidur.

Pak Taufiq memperlambat jalan mobil, saat itu kami tahu sudah dekat dengan tujuan kami, jantung mulai mempercepat detaknya….kami hanya bisa celingak celinguk di kaca seperti org baru pertama kali naik mobil .

Dan mobil pun berhenti
Merindiiiiinggggg sejadinya-jadinya…. Omggg yang selama ini kita lihat di layar hp dan komputer ada di depan mata.

Bangunan kuno berwarna putih layaknya istana, pintu pagar paling tinggi di wilayah Bandra….yg terucap oleh kami saat itu hanyalah Ya Allah, Kita sampai di Mannat!! dan ga tau harus ngomong apa lagi. Itu baru ketemu pagernya doang, gimana ketemu orang yg punya Mannat

Kami menyebrang jalan dan menghampiri tembok pagar yang bertuliskan Mannat Lands End, disana bayak orang yang sedang berfoto & kami menunggu giliran untuk dpt mengabadikan foto, dan kemudiann….  actionnn

Setelah mengambil bbrp foto, kami kembali ke mobil. Mobil yang kami tumpangi mulai berjalan, tapi pandangan tetap kami terpaku ke Mannat. “We’ll be back tomorrowwww” begitu lah rencananya, tiap hari selama di Mumbai kami akan mengunjungi Mannat & foto .

Kami kembali ke hotel. Kami tinggal di hotel yang sama dengan admin dari berbagai negara, semua berkumpul menjadi satu, berbaur dengan orang-orang dari negara & budaya yang berbeda. Tapi kita satu dan dipersatukan oleh satu nama, SHAH RUKH KHAN

***

Di hotel kami berbaur bersama fans2 Shah Rukh Khan lainnya, ada yang dari Saudi Arabia, Austria, Kanada, China, Rusia, Bulgaria, Malaysia, Amerika, Maldives dan beberpa negara lainnya. Dikesempatan tersebut menjadi moment buat itim Yash Raj Films mengabadikan kegiatan kami selama di hotel, katanya sih untuk keperluan dokumentasi film Fan yg akan dirilis April tahun depan. Kami mengobrol tentang kegiatan fans club sampai waktunya kami beristirahat di kamar masing-masing.

1 Nov 2015
Memasuki hari pertama bulan November, woww…. Semakin semangat rasanya. Pagi-pagi kami sudah siap kembali ke Mannat untuk foto sesi kedua. Kami beserta admin Malaysia & Bulgaria menyewa mobil, tujuan kami semua sama, hanya satu …. Mannat . Roda mobil kembali berputar menyelusuri pinggir pantai Bandra sampai akhirnya berhenti tepat di depan Mannat. Waktu belum menunjukkan pukul 12 siang, tapi di depan Mannat sudah mulai dipenuhi oleh banyak orang, setelah bergantian foto, akhirnya kami semua admin mengabadikan foto bersama, setelah itu kembali ke mobil dengan tujuan ke Gateaway Of India …. Cussss mobil langsung berangkat, melewati daerah Khar. Tiba2 disebuah pengkolan Mumbai (ntahlah jalan apa itu ) kami langsung berteriak minta pak supir memghentikan mobilnya…. “stooopppp” ~ langsung kami berhamburan keluar mobil…. ambil hp foto2 gedung yang terpampang logo Cabe di depannya….. Yaaaaa…. Kami berada di depan kantor rumah produksi Shah Rukh Khan, Red Chillies Entertaiment.

Kami kembali action di depan kamera, gimana caranya yang penting tulisan Red Chillies dan logo cabe nya keliatan ~ saat kami sibuk foto ada seseorang lewat dan orang itu bilang, “hmmmm crazy fans” …. “yareeeenn” jawab dalam hati .

Kami juga menyempatkan masuk ke dalam Starbucks lantai paling bawah kantor Red Chillies, berharap siapa tauu boss Red Chillies pengen ngopi dan turun kebawah *padahal kita tahu saat itu Shah Rukh ga mungkin lagi ada di kantor*
Di Starbucks tersebut dipajang beberapa poster film Shah Rukh, seperti Ra.One, KKHH dan Dilwale. Setelah menghabiskan waktu sebentar disana kami melanjutkan perjalanan ke Gateaway of India & Hotel Taj Mahal yang terkenal dengan bangunannya tersebut. Tidak lama kami di lokasi tersebut, karena kami  segera kembali ke hotel dan meeting bersama SRK Universe.

Setelah kami kembali ke hotel, kami kumpul bersama admin2 lain, mempersiapkan perayaan ulang tahun SRK saat malam pergantian tanggal. Pokoknya, jam 9 kami harus sudah berada di lobby.

Tengggg!!   pukul 9. Kami sudah sampai di Lobby, on time!! Takut ketinggalan rombongan. SRK Universe menyewa sebuah bus untuk mengangkut kami semua. Setelah mendapatkan instruksi, kami langsung naik bus, di dalam bus orang-orang YRF kembali mengambil gambar untuk keperluan dokumentasi mereka, sepanjang jalan seluruh SRKians bernyanyi dengan semangat. Belum selesai satu lagu, ganti lagu lain…. Macamm lagi madley lahh tapi beneran deh, seruu banget…. Apalagi saat mendekati mannat, mereka langsung stop nyanyi dan mulai berteriak “Shah Rukh… Shah Rukh…..Shah Rukh….” sampe merinding dengernya.

Akhirnya setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit kami tiba di kawasan Bandra, bus di parkir kira 200 meter dari Mannat, semua turun sambil berorasi seperti orang yang sedang demonstrasi, “Shah Rukh…. Shah Rukh…..” sambil berjalan sampai ke depan Mannat.

Ternyata semakin malam makin banyak orang yang datang. Dikesempatan ini, YRF melaunching trailer pertama film FAN. Wowww serentak semua orang memegang hp dan melihat trailernya, semua berteriak…… “I am Gaurav….. I am Gaurav….” (Gaurav a/ nama peran SRK di film FAN). Kami mulai membentangkan spanduk Rukhtser Indonesia yang bertuliskan Indonesia Loves SRK!

Kami sempat di interview oleh salah satu televisi India, ntahlah channel apa kami diberi kesempatan untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke SRK, “Happy Birthday Shah Rukh!! May Allah always blessing you” yah begitulah kira2 yang kita sampaikan .

Posisi kami sebenarnya tepat di depan gerebang Mannat, tapi karena banyaknya orang akhirnya posisi kami lama-lama mulai tergeser kebagian samping. Tiba-tiba semua orang menyebut nama, “Abraaaaaammmmmm….Abraammmmm” seketika kami menengok ke atas, Ada si kecil Abram yang lagi ngintip di jendela, karena cukup jauh kami tidak tahu siapa yang menggendong Abram dan menutup gorden. Hmmm Abram hilang dari pandangan….. Kira2 berapa menit kemudian, sinar cahaya lampu menembus gorden sehingga menarik perhatian lagi…… Haaaaa Abram ngintip lagiii…. “Lucu bangett sih nih anaaaaakk” sampe gergetan rasanya. Di antara ketiga anak Shah Rukh Khan, sepertinya Abram yang paling nyaman melihat keramaian, dia ga takut melihat orang banyak…. Tapi ga lama kemudian gorden itu tertutup kembali.

Sesekali kami melihat jam ditangan, jam menunjukan pukul 11 malam…. Tiba2 teriakan terdengar……”Shahhhhrukhhhhhhhhhh” …” Omg omg omg……It’s himmmm…… Yaaaa ituuuu Shah Rukhhhhhh” langsung kami lari kedepan, kami berpencar …. Saya ada di bagian depan gerebang Mannat, jelas banget…… Jelas banget gantengnya , langsung saya ambil hp dan merekam. Semua orang di depan Mannat berteriak, Shah Rukh keluar dengan kemeja putih dan celana jeans, casual tapi wooww banget, itu jam 11 malam tapi segerr banget liatnya – sayapun merekam seadanya, karena bingung antara mau liat dengan mata langsung atau sibuk ngerekam di hp, alhasil jadinya tuh rekaman mencong sana-sini .

Salah satu admin SRK Universe berhasil melempar kaos, woww girangnya para admin saat Shah Rukh menangkap kaos tersebut dan melihat tulisan Happy Birthday Shah Rukh Khan. Kami berjingkrak-jingkrak dibawah, sedangkan Shah Rukh dengan senyumnya yang begitu menawan   melambaikan tangan dan sesekali mengucapkan Thank You Thank You. Ntah berapa menit SRK berada di atas balkon gerebangnya itu, lalu dia kembali turun, kerumunanpun akhirnya berpencar. Masih ada satu kesempatan lagi!!! Shah Rukh Khan akan kembali keluar dalam satu jam, tepat pergantian hari jadinya. Kami kembali menunggu tapi dengan perasaan yang bahagia, ga ada rasa lelah sedikitpun, padahal bisa di bilang hari itu kami lebih banyak berdiri dari pada duduk. Yaaa… Cinta kami menjadi energi yang luar biasa ❤️.

Pukul 12 tengg!!! Kami kembali membentangkan banner Rukhster Indonesia, siap2 kembali merekam melalui hp dan siap2 berteriak lagi….. . Dan Orang yang di tunggu akhirnya keluar lagi, ‘shahhh rukhhhhhhhhh’ ratusan orang berteriak bersamaan, kami benar-benar tidak bisa mengalihkan perhatian kami ke yang lain, mata kami terpaku, tertuju ke satu orang yang paling ingin kami jumpai ❤️ Shah Rukh Khan kembali melambaikan tangannya, memberikan kiss bye, mengucapkan terima kasih, woww luarr biasaaaa…. Moment yang pastinya akan sulit kami lupakan.

***

2 November 2015
Pukul 10:00 pagi, SRK Universe mengadakan pesta ulang tahun Shah Rukh Khan di Hall hotel Sahara Star, acara ini dihadiri kurang lebih sekitar 300 orang. Faridoon dari Bollywood Hungama juga hadir untuk meliput acara tersebut. Acara ini berlangsung selama lebih dari 2 jam. Dan dalam acara tersebut, Kami semua baru diberitahu kepastian mengenai undangan dari tim SRK untuk datang ke Hotel Taj Lands, langsung semua yang hadir bersorak kegirangan.

Acara Universe selesai, sebelum keluar dari acara tersebut kami mengantri untuk mengambil kaos yang telah disediakan IamSRKClub, kaos hitam dengan siluet putih SRK dan gelang berwarna merah u/ tanda masuk ke Hotel Taj Lands. Hanya yang mengenakan kaos & gelang tersebut yang boleh masuk.

Siang harinya, kami kembali ke Mannat. Setibanya disana ribuan orang sudah berkumpul, kami langsung disuruh berbaris, diwanti2 untuk berhati2 dengan tas dan handphone. Beberapa mobil polisi terlihat diparkir di depan Mannat, semakin siang jumlah org yang datang semakin banyak. Dorong-dorongan dimulai, kami terhuyung kesana kemari seperti terbawa ombak, polisi disana cukup kasar, asal dorong tanpa berpikir apakah nanti ada yang jatuh atau tidak, beberapa kali kami harus terdorong sampai berlari mundur dan hampir hilang keseimbangan. Kamera-kamera terpasang di pagar Mannat, beberapa orang terlihat mengambil video dari atas balkon.

Panas terik tidak mengendurkan niat kami untuk tetap berada ditengah kerumunan, setiap admin memegang balon berwarna ungu yg siap di terbangkan. Belum sempat balon diterbangkan, dorong-dorongan terjadi lagi, lagi-lagi kami terhuyung kebelakang, balon yang saya pegang nyangkut di ranting pohon sehingga jari tangan saya terbelir tali, saya tetap berusaha u/ memegang balon yang tersisa walau saat itu tangan saya sempat berdarah. Akhirnya kami bertiga terpencar, saya tetap berusaha untuk terus maju kedepan, yaaa sedikit beresiko sih….kalau saya sampai jatuh pastinya akan sulit untuk berdiri lagi karena pasti akan terinjak2 org.

Akhirnya saya menepi mendekati tembok tetangganya Shah Rukh maju sedikit demi sedikit, cuma modal ngomong, “excuse me… Excuse me…” sampai akhirnya saya ada di sudut kanan pagar Mannat.

Yang membuat saya heran saat itu  adalah, kenapa polisi tidak menutup jalan di depan rumah Mannat, jadi setiap mobil lewat polisi mendorong kerumunan dengan pentungan yang ada ditangan mereka dengan kasar. Ngeri jugaa….. Saatitu ada polisi yang menghampiri ke arah saya, saya sampai bicara dengan nada yang cukup tinggi, “Don’t touch meee Sir, don’t touch meeee” sambil angkat tangan….ngeri dipentung!

Polisi-polisi itu memang tidak mendorong perempuan, paling cuma ngusir2 aja… Kalau laki2 baru mereka jadi raja tega, didorong dengan sekeras2nya, cuma imbasnya kita jadi ikutan terdorong.

Saya bersikeras u/ berada di ujung pagar Mannat. Kami tim Indonesia terpencar. Saat itu yang ada dipikiran saya adalah, “okay… saya akan baik-baik saja…saya akan baik-baik saja” walau saya terhimpit dan terdorong dengan keras, ga mungkin juga saat itu saya  mundur, karena sdh tidak bisa melangkah maju ataupun mundur. Dan kemudian saya ingat, ada begitu banyak Rukhster yang mendoakan saya, saya bersikeras untuk tetap berdiri disana, saya yakin doa kalian menyertai kami selama disana. Saya harus bisa merekam dan juga foto moment ini sebagai live report.

Semua berteriak, “We want Shah Rukh… we want Shah Rukh” tidak peduli dengan polisi2 yang meminta mereka mundur, jumlah polisi semakin banyak untuk mengimbangi jumlah fans yang berkumpul, tapi tetap saja mereka kewalahan.

Satu, dua orang mulai naik ke atas balkon, itu pertandaaaaa… yang punya Mannat mau keluar….saat melihat bodyguard muncul dibalkon saya makin yakin SRK akan segera keluar.

Saya mempersiapkan camera hp dan jreeeeeeeeengggggg……

Shah Rukh Khan muncul dari tangga balkonnya, wowww ribuan orang berkumpul langsung berteriak, lagi2 merinding rasanya dari ujung kaki sampai ujung kepala….. Shah Rukh melambaikan tangannya, saya pun ikut melambaikan tangan secara spontan () ehh… // Emang dia liat gw melambai2 //

ok camera siap!! tapi seperti malam sebelumnya, hasil rekamannya mencong sana sini, karena ga fokus antara mau liat langsung atau melalui camera.

Setiap kali SRK melambaikan tangan fans langsung histeris, akhirnya atraksi manjat balkon yang biasa ia lakukan bisa saya lihat secara langsung, “atiii-atiiii Shahhhhh” teriak dalam hati, ngeri liat Shah Rukh manjat dibalkon kayu sederhana dan hanya dipegangi oleh bbrp org dibelakangnya.

Walau saya dibawah dan ujung pagar Mannat, saya bisa melihat jelas wajah bahagia Shah Rukh Khan dihari ulang tahunnya itu dan dari gerak bibirnya saya bisa lihat kalau Shah Rukh berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berada di depan Mannat, “Thank youuu Thank You” sambil meletakan tangan kanan didadanya.

Karena situasi semakin rusuh, akhirnya Shah Rukh harus masuk kembali ke dalam Mannat. Mungkin kalau mengikuti kemauan Shah Rukh, dia ingin berlama2 dibalkon, tapi demi keselamatan orang banyak akhirnya ia turun.

Yaa walaupun ga sempurna, saya berhasil merekam moment yang luar biasa itu. Tiba2 saya kembali terhuyung kebelakang karena polisi kembali mendorong seorang pria disamping saya berdiri. Omg!!! Kasar banget inspekturr inspekturrnya .

Tidak lama kemudian pagar Mannat terbuka, beberapa mobil keluar… Terlihat bodyguard Shah Rukh Khan bergelantungan di mobil jeep yang kemudian diikuti mobil BMW Putih yang kita tahu itu adalah mobil SRK, langsunggggg orang2 yang berkumpul mengejar mobil tersebut…. saya cuma bersender di pagar rumah tetangganya Shah Rukh    sambil mencari dimana teman saya yang lain. Banyak anak2 yang menangis jejeritan, beberapa ibu berteriak dalam bahasa hindi, yaaa saya tidak tahu pasti artinya, tapi saya paham si ibu berteriak karena anaknya terjepit.

Setelah mobil Shah Rukh Khan keluar menuju Taj Lands u/ Press Con aspal jalanan Bandra mulai terlihat, orang-orang mulai berpencar, kebanyakan mereka menuju pantai disebrang Mannat.

Akhirnya saya bertemu dengan kedua teman saya, mba Erry dan Nunung. Kami menunggu aba2 Universe selanjutnya. Ntah pukul berapa waktu itu, tapi kami menunggu di daerah Bandra cukup lama, duduk di pinggir jalan sambil makan sandwich yang dijual di warung kecil di pinggir pantai.

Sampai akhirnya kami semua diperintahkan untuk berjalan ke hotel Taj Lands, tempat dimana Shah Rukh Khan akan merayakan ulang tahunnya bersama beberapa FC dari seluruh penjuru dunia. Jarak antara Mannat dan Hotel Taj Lands sekitar 600 m, kami berjalan perlahan-lahan sambil menunggu waktu yang telah ditentukan. Kami diizinkan masuk pukul 20:30 IST (Pukul 22:00 WIB). Hanya yang memiliki gelang khusus dan kaos Iamsrkclub yang boleh melewati pagar hotel Taj Lands.

Kerumunan orang didepan Mannat pindah ke depan hotel Taj Lands, beberapa orang meminta gelang yang kami pakai, haaaa… sumpe looo minta gelang gw!! sampai sangking takutnya ada yang jambret kami tutupi gelang yang sudah kami pakai itu.

Tenggggggg!!! Pukul 20:30!!! Kami langsung masuk ke salah satu hotel megah di Mumbai tersebut. Setelah melewati pemeriksaan kami langsung menuju Hall bersama-sama.

Saat Memasuki pintu pertama langsung terlihat banner besar yang bertuliskan IAMSRKCLUB ….. Woww….ada perasaan bahagia dan bersyukur, kami bisa mendapatkan kesempatan yang tidak pernah kami bayangkan sebelumnya, kami mendapat kesempatan yang tidak semua bisa orang dapatkan.

Sepanjang lorong Hall dipajang poster kartun dari karakter-karakter film yang pernah dibintangi o/ Shah Rukh Khan. Tiba-tiba seseorang mempersilahkan kami masuk ke sebuah ruangan yang sudah ramai, tempat duduk full…. “Yah ga kebagian tempat duduk…” Akhirnya kami berdiri dibagian samping.

Acara di mulai dengan berbagai macam hiburan, ada yang nyanyi, bermain biola, dan DJ. “Mana Shah Rukhhhnyaaaa yaa”…. dalam hati bertanya-tanya. Sambil mencari posisi yang tepat u/ berdiri, kami bergerak maju kebagian depan, sampai akhirnya mendapat tempat kira2 2 meter dari panggung.

MC memancing fans yang hadir untuk berteriak memanggil nama SRK!

MC : “We wantttt!!!!!”
Penonton: “Shah Rukhhhhhhh!!!”
MC: “We Wantttt!!!!!!”
Penonton: “Shah Rukhhhh!!!”
MC : “You Wantt!!!”
Fans: “Shah Rukhhhhhhh!!!”
MC : “Ladies and Gentlemen, please welcome The One and Only SHAH … RUKH … KHAN”

Suara teriakan menggema di dalam ruangan, deg2an, penasaran, semua rasa jadi satu….ohh Goddd!!! Lampu diruangan dipadamkan…. Dari belakang panggung, MC berteriak lagi:

MC “I Can’t Hear Youuuuuu”
Fans :  “Shahhhhh Rukhhhhhhh”
MC : “Are youuu readyyyy???”
Fans : “Yesssssss”
Iringan lagu DDLJ memenuhi ruangan hall, layar tivi menyajikan cuplikan saat Raj membentangkan tangannya untuk Simran, kemudian Dancers masuk ke panggung dan menari lagu beberapa lagu yang sudah di Madley, diawali dengan lagu Kuch Kuch Hota Hai.

Okay, ambil ambil napasss, abis ini pastii Shah Rukh muncul dipanggung, makin Dar Der Dor Der rasanya. Ntah berapa lagu yang dibawakan oleh dancer, saat lagu Indiawaale….. Orang yang di tunggu-tunggu keluar dari tengah panggung.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….” semua orang berdiriiii, semua orang berteriaaak namanya, semua orang bertepuk tangan, semua orang menunggu kehadirannya. SHAH RUKH KHAN on Stage!!!!!

Masha Allah, cakepnyaaaaa….diatas rata2!!!! Teriakan semakin keras, sebuah kue ulang tahun dibawa keatas panggung, lagu Happy Birthday menggema diikuti nyanyian seluruh fans…… Luar biasa banget Rukhster!!! Unforgatable Moment!

Shah Rukh memotong kue dan memberikan potongan kue tersebut kepada MC. Hmmmhh Beruntunggnyaaa tuh MC .

Setelah itu Shah Rukh mengucapkan terima kasih untuk seluruh fans yang hadir pada malam itu. Kita diberi kesempatan untuk tanya jawab. Saya berusaha untuk mendapatkan kesempatan terserbut, tapiiii sepertinya petugas yang pegang Mic ga liat saya …. Aga sedikit rusuh di dalam hall, karena semua orang di depan berdiri jadi yang belakang berteriak karena tidak bisa melihat ke panggung.

Tim Shah Rukh turun tangan meminta semua penonton duduk. Shah Rukh berjanji jika kami semua tenang dan duduk, maka semua akan kebagian untuk bertanya. Tanya jawab berlangsung sekitar kurang dari satu jam, dan selama itu kami memandang wajahnya sambil senyam senyum berbunga-bunga

Karena situasi dalam hall semakin sulit dikendalikan, akhirnya tim terpaksa menghentikan sesi tanya jawab. Waddduhh!!, gimana iniii caranya kami kasih kado ke Shah Rukh yaaa

Akhirnya kami memutuskan untuk menitipkan kado yang kami bawa ke Karuna, mantan manager SRK. Saya berjalan cepat, yaaaa bisa dibilang stengah lari deh menuju ke arah panggung. Tapi pas sampai depan, Shah Rukh Khan & Karuna sudah tidak ada disana…. “yahhh”…. *tarik napas* ~

Saya kembali kembali ketempat dimana teman-teman dari tim Universe berkumpul, meletakkan kado yg cukup berat itu di atas bangku. Saat saya menghempaskan diri kebangku, seseorang dari tim berkata, “Don’t worry, we will meet him on backstage!”

“Wwwwwwhhaaaat!!! Backstage!!!” langsung berdiri lagi tegap! ya ternyata benar…. Shah Rukh memberikan kesempatan kepada seluruh admin untuk masuk dan bertemu langsung dengannya. Omg, ntah berapa kali jantung ini breakdance gara2 dia!

Sebelum masuk keruangan dimana SRK berada, kami dipersilahkan untuk mencicipi hidangan yang telah disediakan, tapiiii yaaaa kami ga napsu makan, liat makanannya aja engga karena pikiran kita udah melayang-layang mendahului langkah kaki menuju Shah Rukh Khan. Haha!

Kami diminta untuk berbaris, tidak lama kemudian diminta berkumpul disisi lain, dan pada akhirnya semua digiring masuk lagi kedalam Hall. Salah satu tim SRK memberitahu kalau kami akan bertemu dengan SRK secara kelompok. Satu kelompok terdiri dari 10 orang.

Kelompok ditentukan, kami berada satu kelompok dengan tim Malaysia, Kanada dan Jepang. Setelah itu kami keluar dari hall, kaki kami melangkah mendekati ruangan dimana SRK berada. Maju selangkah demi selangkah mendekati sang Idola, hadiah yang kami bawa harus diletakkan dimeja yang telah disediakan…. sampai pada akhirnya kami berdiri di depan pintu….. Yaaa tinggal selangkah lagi kami bertemu dengan orang yang menjadi alasan kami berada di Mumbai dan saat itu hanya pintu yang membatasi kami……*dar der dor* jantung berdetak seperti genderang perang!

OMG!!!! Pintu dibuka, salah satu panitia acara mengatakan, “Ok Next!!!!” Itu berarti gilirannnn kamiiiiiii….. Pintuuu dibukaaaaaaa!!!

OMG!!!!!! Haaa Shah Rukhhh!!! Dia berjalan menghampiri kami yang terpaku dan kemudian ia mengucapkan salam, “Assalamualaikum” ….. “Waaaaalaikumsalaaaaamm”

Shah Rukh membentangkan tangannya memeluk tim dari Malaysia, kemudiaan timmmmm kamiiii, yeayyy!!

Nunung yang mendapat giliran pertama dipeluk, ia tak kuasa menahan tangis dipelukan Shah Rukh, ntah saat itu apa yang dikatakan SRK – pokoknya sesuatu untuk membuat Nunung lebih tenang ☺️ how sweet!!!

kemudian tibalah giliran saya auww!!! Hehehehehe saat dipeluk saya sempat mengatakan, “Thank You for this opportunity, Sir” dan masih dalam pelukannya Shah Rukh menjawab, “No…No..No… Don’t say Thank you” kemudian kami berhadapan, “Harusnya saya yang berterima kasih” lanjut Shah Rukh sambil tersenyum! *seketika saya membeku seperti orang kena kutuk!* Oh God!!! he smiled! ❤️ Dan kumudian, pelukan ketiga diberikan ke Mba Erry,  wah wah wah kami merasa dapat Jackpot malam itu.

Shah Rukh memeluk kami semua seperti orang yang sudah ia kenal lama, memeluk kami dengan begitu erat, tidak ada bedanya saat ia memeluk lawan mainnya, haduehh!! Serasa jadi Kajol malam itu .

Dalam setiap pelukannya Shah Rukh mengucapkan terima kasih atas cinta yang kami berikan selama ini.

Pasti Rukhster penasaran sama wanginya? Iyaa kannnn????
Kali ini wanginya lebih soft dari yang pertama kali saya bertemu dgnnya di Malaysia. Wanginya semacam aromaterapi lembut yang enaaakkkk banget!! Wangi parfumenya itu bikin tenang *tarik napas* dan seperti biasa….Wangi parfume yang SRK pakai mendominasi ruangan saat itu.

Salah satu fotografer dalam acara tersebut meminta kami mengambil posisi untuk berfoto bersama, Shah Rukh memasuki barisan diantara saya dan mba Erry, Ya Allahhhh!!! Disampingnya lagiiii   Jackpot ke2 kali malam itu.

Dan Jackpot ke 3 adalah saat ia merangkul saya dan mba erry *serasa terbang kebulaaan* … Ntah mendapatkan keberanian darimana, sayapun melingkarkan tangan dipunggung Shah Rukh *freeze*

Klik… Fotopun diambil oleh fotografer diruangan itu, kemudian tim dari Malaysia mengatakan sesuatu ke SRK, ntah apa yang di bicarakan …. Padahal saya deket banget lho, tapi mungkin saat itu kuping saya juga sedang memandang Shah Rukh jadi tidak menjalani tugasnya dengan baik

Ada kewibawaan yang luar biasa dalam diri Shah Rukh, yang membuat kami tidak berani menatapnya.

Tapiiiii kemudian…. Ohh my God! Untung ga copot nih jantung!!! Ga salaaaah kalo di bilang King Of Romance!! Dia selalu tahu apa yang harus dilakukan, dia tahu bagaimana menghargai seseorang, dan yang pasti ia tahu bagaimana membahagiakan orang disekitarnya ❤️❤️❤️❤️ Saat itu Shah Rukh tahu kalau saya sedang menunggu giliran untuk mengucapkan sesuatu kepadanya, tapi saat itu posisinya dia sedang mendengarkan admin malaysia dengan seksama, Shah Rukh tidak mau memotong pembicaraan tapi juga tidak mau merasa saya dicuekin, tiba2 tangan saya di pegang!!!!! *Maar Daala ohhh Maar Daalaaaa*
haaaa!!

Tangan saya digenggam….. Dan spontan, saya langsung mengucapkan, “Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad” Mendengar saya yang bersholawat, Shah Rukh langsung menengok ke arah saya dan tersenyum sehingga matanya menyipit *ya salammm!!! Lumer rasanya*

Setelah pembicaraan dengan admin Malaysia selesai, Shah Rukh menghadap ke arah saya.
Saya langsung membalikkan telapak tangannya dan saya meletakkan Pin SRKFCI. Hanya atribut itu yang saya bawa masuk kedalam, karena semua hadiah tidak boleh dibawa masuk.

“Sir, our Fc will celebrate 13th Anniversary Next Month…. 13 years Sir!!! … Sambil tersenyum dan melihat pin Logo SRKFCI, Shah Rukh mengatakan, “13 years, Wowww…. Thank You” lalu ia kenakan di syalnya….

OMG!!!! Ini kedua kalinya Shah Rukh meletakkan logo kita dekat dengan detak jantungnyaaaaa, dekat dengan hatinyaaa……❤️❤️❤️

Tidak ada perasaan yang paling bahagia selain melihat SRK menyematkan Pin Rukhster Indonesia  di dadanya!!! He is sooooo humble!

Nah kejadian genggam tangan terulang lagi, kali ini Mba Erry yang berdiri disamping saya juga digenggam tangannya oleh Shah Rukh! Ya karena itu tadi, Shah Rukh sedang bicara dengan saya, tapi dia juga peduli dengan orang yang disekitar pembicaraan tersebut. Dia ga ingin ada orang yang ngerasa dicuekin disampingnya. Masha Allah deh pokoknya.

“Please come back to Indonesia, Sir”
“yeaaa….. Insha Allah”
Smsienanjsalsjbshamakshcdus!!!! Kami dipeluk lagi sebelum keluar ruangan, pelukan yang sama eratnya seperti saat kita masuk ruangan. “Thank Youuu” kata Shah Rukh Khan!!!

Waktu kami berbincang habis, kami harus keluar ruangan…. Kami keluar dengan perasaan yang luar biasa bahagianya. Just like a dream!!! And our dreams come true!! Terima kasih Ya Allah, atas takdir baiknya untuk kami.

Kami keluar ruangan jejingkrakan kegirangan, kami ditanya oleh salah satu org YRF bagaimana perasaan kami saat bertemu dengan Shah Rukh didalam tadi, woww perasaan yang ga bisa kami rangkai dengan kata2.

Kemudian kami dipersilahkan kembali untuk menyicipi hidangan. Nahh!! Kali ini perut kami baru terasa perih karena lapar, akhirnya kami dengan perasaan ploong dapat menikmati hidangan mewah yang disediakan oleh Tim SRK u/ seluruh fans yang hadir malam itu.

Semua admin yang keluar dari ruangan terlihat sangat bahagia, ada berteriak kegirangan, berpelukan dan ekspresi2 lainnya….. Kebahagiaan kami malam itu dikarena kebaikan hati seorang bintang besar yang menyisihkan waktunya untuk bertemu, memeluk kami satu persatu, mengucapkan terima kasih atas cinta yang telah kami berikan selama ini. Tidak sama sekali terlihat dari diri SRK bahwa ia adalah seorang bintang besar, ia berdiri di depan kami dengan begitu sederhana, tidak ada keangkuhan…. Hanya cinta yang bisa kami lihat dan rasakan dari dirinya.

How can we not love him????? ❤️

With SRK